Sekolah Tinggi Manajemen Informatika AMIKOM Yogyakarta

STMIK AMIKOM Yogyakarta merupakan salah satu sekolah tinggi teknik yang di miliki oleh Indonesia. Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer ini adalah Perguruan Tinggi Swasta yang terkenal dalam bidang IT dan multimedia yang telah didirikan mungkin sejak 21 tahun yang lalu namun Perguruan Tinggi ini baru diresmikan pada 11 Oktober 1994. Letak dari Perguruan Tinggi ini mungkin mudah untuk di cari, karena letaknya berada di daerah Ring Road Utara Kota Yogyakarta tepatnya di daerah Condong Catur, Depok, Sleman Yogyakarta. Mungkin sebagian orang tidak mengetahui bahwa STMIK Amikom ini di dirikan dari banyaknya cemoohan orang-orang banyak tapi dari cemoohan itu STMIK Amikom tumbuh menjadi perguruan tinggi yang dikenal oleh dunia. Bagi saya pribadi perguruan tinggi ini merupakan jembatan saya menuju kesuksesan dengan menggali ilmu yang lebih dalam di bidang IT. Saya yakin di sini merupakan langkah awal saya untuk mencapai cita-cita menjadi seorang tenaga IT yang mampu bersaing di tingkat Internasional


0 comments to "Sekolah Tinggi Manajemen Informatika AMIKOM Yogyakarta"

Post a Comment

Welcome

Selamat Datang Di Blog Saya Semoga Blog Ini Sedikit Bermanfaat.. ^_^

STMIK Amikom Yogyakarta

STMIK Amikom Yogyakarta
Klik gambar di atas untuk menuju website STMIK Amikom Yogyakarta

Popular Posts

Followers

MP3 Player

Web hosting for webmasters