Biodata


Selamat datang di Blog saya ^_^ wah saya belum memperkenalkan diri ya...  hehe
Oke saya akan memperkenalkan diri saya terlebih dahulu

Perkenalkan nama saya Ilham Maulana saya lahir di Barito Kuala sebuah kota yang terletak di provinsi Kalimantan Selatan 18 tahun yang lalu atau lebih tepatnya 13 September 1995. Saya anak pertama dari tiga bersaudara. Saya punya ambisi besar dalam bidang IT.
Riwayat pendidikan saya sebagai berikut:

TK Swadaya Banjarmasin                                : 1999 - 2001
SD Negeri Belitung Selatan 5 Banjarmasin        : 2001 - 2007
SMP Negeri 11 Banjarbaru                              : 2007- 2010
SMK Negeri 2 Banjarbaru                               : 2010 - 2013

Saya rasa cukup sekian dulu dan terimakasih atas segala perhatiannya ^_^


Salam Teknologi


0 comments to "Biodata"

Post a Comment

Welcome

Selamat Datang Di Blog Saya Semoga Blog Ini Sedikit Bermanfaat.. ^_^

STMIK Amikom Yogyakarta

STMIK Amikom Yogyakarta
Klik gambar di atas untuk menuju website STMIK Amikom Yogyakarta

Popular Posts

Followers

MP3 Player

Web hosting for webmasters